Saturday 15 September 2018

RAHASIA SUKSES MEREKA YANG BESAR MELALUI INTERNET DAN BLOGGING ??

Tags


RAHASIA SUKSES MEREKA YANG BESAR MELALUI INTERNET DAN  BLOGGING
Rahasia Sukses Blogging
Anda Sedang Membaca Artikel yang Berjudul : RAHASIA SUKSES MEREKA YANG BESAR MELALUI INTERNET DAN  BLOGGING ??

Rekomendasi Bacaan Untuk Anda: Pengertian Blog dan Contoh Blog

RAHASIA SUKSES MEREKA YANG BESAR MELALUI INTERNET DAN

BLOGGING ??

Ada banyak sekali nama nama besar mereka yang berhasil mendulang banyak rupiah berkat internet dan juga blogger blogger besar, tentunya disini saya berbicara orang indonesia, sbetulnya kalau disebutkan ada banyak sekali, tapi saya hanya menyebutkan beberapa saja yang saya tau. Saya hanya memberikan namanya, selebihnya anda cari sendiri, profil lengkap mereka di internet.

Internet Marketer Indonesa, kebanyakan dari mereka juga Blogger kawakan, yang sudah banyak sekali menulis tips tips dahsyat seputar internet marketing, motivasi, dan juga tentang blog itu sendiri. Sekali lagi, karena banyak sekali , kalau ada yang belum kesebut ya mohon maaf, Ini dia;
- Anne ahira
- Joko susilo
- Lutvi avandi
- Cosa aranda
- Habibi afsyah
- GM.susanto
- Haryo prabowo
- David odang
- Arief Maulana
- Peter kohar
- Kusuma Putra
- Agus Ramadhani ( o-om)
- Kang Rochman ( kolom Tutorial)
- Maulana Malik
- Dan lain lainya

Karena dijudulnya tertulis, apa sih RAHASIA SUKSES mereka ??... yang pasti mereka memiliki prinsip prinsip tertentu.

1. Mereka berbagi tulisan dan informasi yang bermanfaat kepada para netter, tanpa memikirkan uangnya terlebih dahulu, dan tentunya dengan niat yang ikhlas.

2. Selalu belajar, ini yang sering saya dapatkan di blog blog mereka, meskipun mereka sudah dalam level yang seperti itu, mereka tetap terus belajar untuk mendapatkan hasil yang maksimal dari dunia online, tepatnya Learn from the best dan Do the best. Belajar dari yang terbaik, kemudian lakukan yang terbaik.

3. Serius , meskipun mereka bermain di internet, mereka menganggap dunia online adalah sebuah lahan yang nyata. Ketika mereka memiliki blog, mereka melakukan aktivitas ngeBlognya dengan sempurna, mkasudnya adalah Rajin mengupdate Blognya, ketika mereka berbisnis di internet pun, mereka mau mengeluarkan modal untuk memaksimalkan bisnis internet mereka. Karena bisnis internet ya memang bisnis beneran, jadi kalau gak mau mengeluarkan modal, alias mau yang gratis gratis aja, jangan harap bisa sukses.

4. Bekerja sama, ya benar sekali.. tidak ada bisnis manapun yang sukses dengan mengerjakan apa apanya sendiri. Mereka meiliki partner bisnis, yang menguntungkan kedua belah pihak. Di internetpun sama, kalau mau cepat cepat sukses, baik menjadi internet marketer ataupun Blogger, ya bekerja samalah dengan mereka yang sudah sukses.

5. Berdoa, pasti anda sudah sering mendapati kata ini dari buku buku motivasi, khususnya buku buku Manajemen. Setiap anda mau melakukan apapun, selalu awali dengan Nawaitu / Niat, dan jangan lupa berdoa. Pasrahkan semuanya kepada Tuhan, kita sudah berusaha dengan semaksimal mungkin , namun hasil akhirnya kita serahkan pada tuhan. Saya ingat sekali kata kata ini, Tuhan tidak pernah menolak doa kita, dia hanya menunda. Apa hubunganya dengan Blog, Jelas ada. Ketika anda memiliki Niat ngeBlog dari awal untuk di Monetisasi, itu tentu membutuhkan waktu, disitu anda berusaha semaksimal mungkin untuk mendapatkan hasil. Mungkin di awal awal, pembaca blog anda sedikit, lama kelamaan tambah banyak, kemudian dari situ anda berusaha memonetisasi-nya, tapi kok earning yang didapat sedikit (misalnya), Nahh disini anda harus bersabar dan berdoa. Saya akan membahas monetisasti blog lebih banyak nanti di pembahasan kusus.

Terima Kasih atas Kunjungannya Ke Blog sederhana ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat bagi rekan-rekan sekalian. Untuk membaca Artikel menarik lainnya silahkan klik Sitemap, ada banyak artikel menarik yang bisa rekan-rekan baca.

Terima Kasih Telah Membaca Artikel yang berjudul : RAHASIA SUKSES MEREKA YANG BESAR MELALUI INTERNET DAN  BLOGGING ??

 


EmoticonEmoticon