Monday 17 September 2018

Download Simulasi CAT CPNS Offline Untuk PC gratis

CAT CPNS
Tampilan Paling Depan
Download Simulasi CAT CPNS Offline Untuk PC gratis

CPNS 2018 akan segera di umumkan secara resmi oleh pemerintah Republik Indonesia Pada 19 September 2018 Melalui laman resmi sscn.bkn.go.id. Kemenpan RB selalu mewanti-wanti kepada seluruh masyarakat untuk berhati-hati dan selektif dalam menerima informasi dari berbagai media, pasalnya telah banyak beredar berita palsu yang disebar luaskan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab. Agara masyarakat lebih berhati-hati dalam menerima informasi yang valid, Kemenpan RB juga mengingatkan kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk mengikuti Media Sosial resmi yang dimiliki Kemenpan RB, seperti Laman Facebook, Twitter, Instagram dan Youtube.
Penerimaan CPNS 2018 ini akan berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, pasalnya untuk tahun 2018 ini pemerintah menggunakan sistem yang lebih  mudah dari tahun-tahun sebelumnya. Karena pemerintah telah menyiapkan satu sistem yang terintegrasi dengan seluruh kementerian yang membuka lowongan CPNS.

Artikel yang direkomendasikan untuk anda : Download Genius Scanner Gratis Untuk Android (APK)

Berbicara tentang CPNS, disini saya akan membagikan sebuah aplikasi Simulasi CAT yang bisa anda gunakan untuk belajar dirumah, aplikasi simulasi ini berisi 100 soal yang terbagi dalam tiga kategori yaitu, TIU, TWK dan TKP.

Aplikasi ini sangat mudah untuk digunakan, karena kita tidak perlu menginstall, dan saya yakin PC/Laptop yang anda miliki sudah terinstall adobe flash player, jikapun belum terisntall maka silahkan install terlebih dahulu adobe nya, karena aplikasi ini dijalankan dengan menggunakan program adobe flash player. ketika file ini kita buka maka akan langsung muncul menu Log In, nah, untuk Log In karena ini aplikasi Offline kita cukup menginput Nama dan No NIK saja. Selanjutnya kita akan langsung berhadapan denga soal nomor satu seperti pada gambar berikut ini;

Download Simulasi CAT CPNS Offline Untuk PC gratis
Tampilan Satu
Pada gambar diatas kita dapat melihat ada beberapa menu yang ditampilkan, yaitu Panduan, Lembar Jawaban, dan Akhiri Pengerjaan. Pastinya anda semua sudah tau fungsi dari masing-masing menu tersebut. Disini saya hanya akan memperjelas saja, lembar jawaban itu adalah hasil jawaban dari soal-soal yang telah kita kerjakan, kita bisa melihat tampilan menu lembar jawaban pada gambar dibawah ini.
Download Simulasi CAT CPNS Offline Untuk PC gratis
Tampilan dua
Hanya saja pada gambar diatas belum terisi jawaban sama sekali. Selanjutnya jika anda telah selesai mengerjakan soal dan anda ingin mengetahui berapa jumlah nilai yang anda dapatkan dalam pengerjaan soal tersebut, silahkan klik tombol akhiri pengerjaan. Setelah anda klik pada Button Akhiri Pengerjaan, maka akan tampil jumlah nilai yang anda dapatkan dengan disertai jawaban anda yang benar dan salah. Jadi kita tidak hanya dapat melihat jumlah nilai yang kita dapatkan, namun kita juga dapat melihat pada nomor berapa sajakah jawaban kita yang salah dan yang benar, seperti pada gambar dibawah ini

Download Simulasi CAT CPNS Offline Untuk PC gratis
Tampilan Tiga
Bisa kita lihat pada gambar diatas semua jawaban salah, karena memang tidak satupun soal yang dikerjakan, dari keterangan gambar tentu kita dapat melihat berapa jumlah nilai yang kita dapatkan, pada nomor berapa sajakah jawaban kita yang benar dan yang salah serta ada keterangan lulus atau tidaknya. Tentu saja aplikasi ini sangat membantu kita dalam belajar dan berlatih mengerjakan soal-soal CPNS mendatang. dan untuk mendapatkan aplikasi ini secara gratis silahkan klik gambar dibawah ini

download
Klik Gambar Untuk Mendownload
Cara downlodnya: silahkan klik gambar download, kemudian anda dibawa kehalaman skip ad, tunggu hingga 5 detik selanjutnya klik skip ad, anda akan langsung menemukan file yang akan anda download.

Setelah File berhasil didownload silahkan ekstrack file nya jika muncul permintaan password silahkan masukkan passwordnya : budakbageur
dan selamat berlatih semoga sukses ya rekan-rekan ku. Terimakasih banyak telah mampir dan membaca artikel digubuk reot ini, mudah-mudahan bisa bermanfaat dan membantu rekan-rekan yang membutuhkan. Terima kasih telah membaca artikel yang berjudul :Download Simulasi CAT CPNS Offline Untuk PC gratis

9 komentar

gak ada pembahasan pada masing masing soal ya?

Enggak ada mas, itu cuma simulasi soal beserta dengan hasilnya saja. Terimakasih telah mampir. Lain waktu akan saya update lagi, dengan yang terbaru.

mas ko passwordnya gak bisa ya ?

Maaf mas belum di update, itu salah tulis..
Seharusnya budakbageur
Terimakasih komentar nya

maaf, kok ga ada soalnya ya?

Maksudnya enggak ada gimana mas?
Kalox dah dibuka ada semua soalnya kox..

haloo mas, ini file adobenya kalau dibuka gak bisa keluar soalnya, gak muncul sama sekali meski diklik nomer lain ??

coba update dulu ke versi terbaru adobe nya mas, kalu di tempat saya keluar semua

KISAH CERITA SUKSES SAYA JADI PNS
Assalamu Alaikum wr-wb, mohon maaf sebelum'nya saya ingin mempublikasikan KISAH KESUKSESAN saya menjadi seorang PNS, saya ingin berbagi kesuksesan keseluruh pegawai honorer di instansi Pemerintan Manapun, saya sudah 7 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 2 kali mengikuti ujian, namun hasil'nya Nol bahkan saya sempat putus asah dan singkat cerita pada suatu hari tempat saya honor mendapat tamu istimewa dari salah seorang pejabat tinggi dari kantor BKN pusat karena saya sendiri mendapat penghargaan pengawai honorer teladan, disinilah awal perkenalan saya dengan beliau, dan secara kebetulan beliau menitipkan nomor hp pribadinya 0853-2174-0123 dan 3 bln kemudian saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim berkas saya melalui email, 2 bulan kemudian saya sudah ada panggilan untuk pengambilan SK saya, alhamdulillah berkat bantuan beliau saya pun bisa lulus dan SK saya akhirnya bisa keluar, dan saya sangat berterimah kasih ke pada beliau dan sudah mau membantu saya, itu adalah kisah nyata dari saya, muda mudahan anggota honor yang lain bisa seperti saya amin....amin, dan sekali lagi terima kasih kpd Bpk DR. HERMAN. M.SI direktur aparatur sipil negara di bkn pusat semoga sukses selalu pak herman dan di beri umur panjang. Wassalam.......


EmoticonEmoticon