Monday 22 October 2018

Download Soal CPNS Lengkap dengan Kunci Jawaban dan Pembahasan

Soal CPNS

CPNS 2018, Pendaftaran CPNS 2018 telah resmi ditutup dan kini memasuki babak baru yaitu tahap seleksi administrasi. Pada proses ini peserta yang mendaftarkan diri sebagai peserta CPNS 2018 akan menerima pemberitahuan dari panitia. Pemberitahuan tersebut langsung disampaikan melalui akun masing-masing, yang telah dibuat pada saat melakukan pendaftaran di sscn.bkn.go.id. Bagi peserta yang telah lolos dalam tahap seleksi administrasi maka akan dapat mencetak kartu peserta ujian yang digunakan untuk mengikuti tahapan tes. Kartu peserta yang telah diterbitkan oleh panitia melalui akun masing-masing wajib dicetak oleh peserta CPNS 2018 dan ditunjukkan pada saat tes nantinya. 

Rekomendasi Artikel Untuk AndaDownload Simulasi CAT CPNS Offline Untuk PC gratis

Namun, sebelum memasuki tahapan tes yang akan berlangsung sesuai dengan tempat dan jadwal yang telah ditentukan panitia, peserta terlebih dahulu mengirimkan berkas yang diminta oleh panitia, pengiriman berkas tersebut melalui kantor pos dengan mencantumkan no PO BOX sesuai dengan daerah masing-masing. adapaun berkas-berkas yang dilengkapi oleh calon peserta tes CPNS 2018 adalah sebagai berikut:

1. Foto Copy KTP
2. Foto Copi Ijazah yang telah di legalisir
3. Foto Copy Transkip Nilai yang telah dilegalisir
4. Foto ukuran 4x6 dengan background merah sebanyak 4 lembar
5. Surat Keterangan dari BAN-PT jika No Surat Akreditasi tidak tercantum di Ijazah dan Transkip Nilai.

Setelah berkas-berkas tersebut dikirim ke panitia daerah masing-masing, tahap selanjutnya adalah mengikuti tes. Tes akan dilakukan dengan menggunakan sistem CAT online. Jadi, untuk ujian tes CPNS saat ini tidak lagi menggunakan sistem tertulis atau offline. Tempat tes akan di tentukan oleh panitia daerah masing-masing, tentu saja menggunakan tempat yang luas dan memiliki unit komputer yang banyak.

Bagi kalian yang ingin lulus tes CPNS 2018, tentunya harus banyak belajar dan memahami soal-soal tes CPNS, baik itu berupa buku atau e-book. Disini saya akan sedikit membantu kalian mendapatkan soal-soal latihan tersebut yang dapat kalian gunakan untuk belajar menghadapi ujian CPNS 2018. Soal-soal latihan CPNS yang saya bagikan disini lengkap dengan kunci jawaban dan pembahasan. ini akan sangat membantu kalian dalam mempelajari soal-soal tes tersebut. Soal Tes CPNS offline lengkap dengan Kunci Jawaban dan Pembahasan ini bisa kalian dapat secara gartis disini, dalam file yang saya bagikan disini berisi tigal file yang berbeda namun ketiganya adalah soal latihan tes cpns lengkap dengan kunci jawaban dan pembahasan. Caranya silahkan download filenya dengan cara klik pada gambar berikut ini.

Klik Gambar Untuk Download File
Klik Gambar Untuk Download File nya
 Silahkan download File nya dan bagikan ke teman anda agar semua merasakan manfaatnya. Sekian artikel dari saya. Terima kasih telah membaca artikel yang berjudul : Soal Tes CPNS offline lengkap dengan Kunci Jawaban dan Pembahasan Semog kalian semua diberikan kemudahan dan kelancaran dalam menjalani tes ujian cpns 2018.


EmoticonEmoticon