Thursday 27 September 2018

Cara Membuat Undangan Pernikahan Online Gratis

Tags

Cara Membuat Undangan Pernikahan Online Gratis
Cara Membuat Undangan Pernikahan Online Gratis

Cara Membuat Undangan Pernikahan Online Gratis

Anda Sedang Membaca Artikel yang Berjudul: Cara Membuat Undangan Pernikahan Online Gratis

  

Link Artikel: Cara Membuat Undangan Pernikahan Online Gratis


Bagaimana Cara Membuat Undangan Pernikahan Online Gratis itu?


Oke, sebelumnya saya ucapkan terimakasih karena kawan-kawan sekalian telah sudi berkunjung ke blog jelek dan tak terawat ini. Pada kesempatan yang berbahagia ini saya akan berbagi tutorial Cara Membuat Undangan Pernikahan Online Gratis dan simpel tentunya. Dizaman digital dan online seperti saat ini, segala hal yang dulunya sulit dan susah untuk dijangkau sekarang sudah berubah menjadi lebih mudah dan gampang. Seperti halnya Undangan sebuah acara, baik itu Pernikahan, Tasyakuran, Khitanan, dan lain sebagainya, kini sudah merambah ke dunia online dan audio visual. Jadi, untuk sekarang ini ketika ada orang yang mengadakan sebuah acara terutama Pernikahan, pasti akan membuat desain undangan se-menarik mungkin, dengan bahan yang bervariasi pula. Kalau zaman dulu banget nih, waktu saya masih kecil yang paling banyak digunakan adalah undangan kosong yang dibeli dari pasaran, karnea zaman dulu selain masih jarang yang memiliki percetakan, zaman dulu belum seheboh zaman sekarang.

Rekomendasi Bacaan Untuk Kamu, iya KamuDownload Aplikasi Genius Scanner untuk Android Gratis

Akhir-akhir ini Undangan tidak lagi sebatas kertas yang disebarkan secara langsung ataupun melalui media sosial, tapi sudah ada jenis undangan digital berupa video animasi dan undangan berbasis online (semacam web). Dengan adanya undangan seperti ini, pastiny akan lebih menarik dan lebih simpel untuk disebarkan melalui media sosial. Kita tidak perlu lagi repot mengambil gambar undangan yang sudah jadi kemudian sebar ke media, karena kita tinggal menyebarkan link undangan tersebut sesuai kehendak kita. Pasti pada pingin tau kan bijimane cara membuat undangan berbasis web atau Undangan Online Gratis, akan saya kasih tau caranya. Disini kita akan membuat Undangan Pernikahan Online Gratis di penyedia layanan yaitu nikah.co.id. Situs nikah.co.id adalah sebuah situs penyedia layanan gratis dan berbayar untuk membuat undangan pernikahan secara gratis dan bagus. Fitur yang ada dalam undangan tersebut juga lumayan unik, Menu Beranda, Acara, Lokasi dan Diskusi, jadi ketika Link sudah disebar, dan ingin berkomentar bisa langsung melalui undangananya dan bisa dibalas oleh si pembuat undangan. Di situs ini kita bisa memilih template sesuai dengan keinginan kita, dan kita dapat memilih yang free atau premium (berbayar). Bisa dilihat pada Contoh Undangan Pernikahan Online Gratis ini, hal ini tentu akan sangat membantu kita dalam memberi kabar kepada sanak saudara, teman, rekan kerja, sahabat dan orang-orang yang berada jauh disana hanya dengan sekali klik saja.

Langkah-langkah Pembuatan Undangan Pernikahan Online Gratis

  1. Persiapakn Email Aktif boleh gmail, yahoo, dan lain-lain. Email aktif ini nantinya digunakan untuk register dan log in ke akun nikah.co.id. Jika sudah memiliki email aktif lanjut pada tahap berikutnya.
  2. Buka Situs nikah.co.id , maka akan muncul jendela beranda dari situs tersebut seperti pada gambar dibawah ini.
  3. Berikutnya, untuk lebih memudahkan kita, langsung saja pilih tema, caranya kita klik pada menu pilih tema dipojok kanan kita. Setelah kita klik menu pilih tema, maka akan muncul beberapa tema yang disediakan oleh nikah.co.id, kita bisa memilih yang gratis ataupun yang premium. Jika rekan-rekan ingin membuat yang gratis, silahkan klik tema yang bertuliskan free, dan sebelum memilih tema tersebut, kita juga bisa melalukan review terlebih dahulu.
  4. Langkah selanjutnya setelah kita memilih dan menentukan tema yaitu membuat undangannya. Namun sebelum kita memasuki pada tahap pembuatan undangan tersebut, terlebih dahulu kita tentukan nama subdomain nya. Nama subdomain ini bisa di isi dengan nama calon pengantin, misalnya, romeojuliet.nikah.co.id. Kemudian Cek ketersediaan. Jika nama subdomain tersebut tersedia, langkah selanjutnya adalah mengisi form nya, disini ada tiga form yang harus diisi, yaitu form informasi mempelai pria, informasi mempelai wanita beserta lengkap dengan waktu pelaksanaan hari pernikahannya dan yang ketiga adalah form register atau login..
  5. Tahap berikutnya setelah kita mengisi informasi mempelai dan hari pelaksanaan, yaitu membuat akun (bagi pengguna baru) dan bisa langsung log in (bagi yang sudah memiliki akun). Seperti biasa ketika kita membuat akun-akun lainnya, yaitu memasukkan Email aktif, dan password, selanjutnya klik buat undangan. Namun jangan lupa untuk mengecek Email kita, karena perlu melakukan konfirmasi terlebih dahulu untuk mendapatkan akses penuh.
  6. Setelah itu kita akan dibawa pada halaman beranda, disinilah kita akan mulai melakukan proses editing undangannya. Mulai dari Import Foto dan musik, atau kita juga bisa memperbaiki peta lokasi acaranya. Jika kita tidak ingin ribet, kita bisa menggunakan Musik yang telah disediakan oleh penyedia layanan. Lakukan editing sesuai dengan keinginan kita.
  7. Setelah setelah proses editing selesai, selanjutnya adalah klik Publish. disini kita akan mendapatkan masa aktif selama tiga bulan. Lumayan lah dengan emat biaya kita bisa menyebar undangan keren berupa Undangan berbasis web atau Undangan Online. Untuk mempublikasikan undangannya kita tinggal sebar saja link nya.
Tentunya Gaes, dengan membuat undangan seperti akan lebih menghemat biaya dan tenaga, juga hemat di kuota, he he...tapi inget, ini hanya berlaku bagi kaum millenial lho ya, bagi jaman old, harus tetep menggunakan undangan yang seperti biasanya, dan harus di silaturrahmi satu persatu. Karena enggak semua Kaum Jaman Old memahami dan mengerti dengan dunia Internet, dan kita harus maklum gaes. Sekedar saran aja ya gan, kalau kita ingin mendapatkan hak akses dan fitur secara full, maka gunakanlah yang premium atau berbayar, karena kita bisa mendapatkan layanan-layanan yang lebih. Yah sebagaimana kita tau gaes, kalau mau yang berkualitas tentunya enggak gratis, lah trus apa ini enggak berkualitas? ya berkualitas donk, karena kita tinggal pakai saja tanpa mengeluarkan biaya mahal. Nah untuk itu kita bisa memanfaatkan fasilitas ini dengan sebaik-baiknya.

Oke Gaes, demikianlah Tutorial dari saya mengenai Cara Membuat Undangan Pernikahan Online Gratis, Bagi yang mau Merried bisa dicoba nih trik cakep dari abang ganteng Alkasui, Cieee loh Abang Ganteng wkwkwkwkwk...

Terimakasih Telah Membaca Artikel Berjudul: Cara Membuat Undangan Pernikahan Online Gratis.


Link Artikel: Cara Membuat Undangan Pernikahan Online Gratis


Jika ingin membaca Artikel-artikel menarik lainnya, poro konco seng isek gembiro iso moco neng Sitemap. Kritik dan Saran Sangat saya tunggu Gaes. Salam babang Ganteng Alkasui 


EmoticonEmoticon