Wednesday 5 September 2018

Cara Memakai Hijab Ala Nissa Sabyan

Tags

Hari Gini enggak kenal Nissa Sabyan? kayaknya enggak mungkin banget deh, penyanyi gambus yang sedang booming dan banyak di gandrungi oleh masyarakat indonesia dari semua kalangan. Vokalis satu ini selain mempunyai suara khas yang memang bisa menghipnotis para pendengarnya, dia juga memiliki paras yang luar biasa cantiknya, dan juga bisa dibilang imut-imut banget deh, bikin gemes tentunya. Karena Nissa ini sudah menjadi public figur, lambat laun akan menjadi trendsetter bagi para penggemarnya terutama. Mulai dari gaya bernyanyi, berpakaian dan juga berhijab. Nah, kali ini Fokus pembahasan Kita adalah Gaya Berhijabnya Nissa Sabyan. Gimana sih style berhijabnya Nissa Sabyan? Hijab dengan bahan apa yang dipakainya? Hijab Model apa yang sering dia gunakan saat tampil di panggung?

Nah disini saya akan sedikit mengulas gaya berhijabnya Nissa Sabyan. oke untuk style pertama: Nissa memakai hijab shawl atau pashmina yang berbahan katun jenis voile yang memiliki kedua sisi sama panjang. Kemudian, ia lipat pada bagian sisi kiri tepatnya yaitu di bagian rahangnya lalu ia bawa ke sisi kanan. Selanjutnya, Ia rekatkan hijab tersebut dengan menggunakan jarum pentul dari bagian luarnya.
Hijab Ala Nissa Sabyan
Style 1

Hijab shawl yang menjuntai kebawah pada bagian sebelah kanan ia tarik dan ia rapikan pada  pundak yang sebelah kiri. Agar tidak menumpuk, pastikan shawl dirapikan dan diulurkan menutup dada, karena kalau sampai menumpuk pasti tidak akan terlihat indah. Kita juga bisa menambahkan aksesori sesuai dengan selera dan keinginan kita seperti halnya bros atau anting untuk mempermanis tampilannya.

Hijab Ala Nissa Sabyan
Style 2

Gaya yang kedua ini cukup simple dan sangat sederhana. Nissa kembali memakai hijabnya dengan kedua sisi yang sama panjang. Ia merekatkan hijab tersebut di dagunya sampai menutupi seluruh bagian kepala kecuali pada wajah. Shawl yang menjuntai di silangkan dan ditarik ke belakang. Selanjutnya, Nissa mengikat kedua untaian shawl tersebut di belakang kepala dan merapikannya. Selesai deh untuk style hijab Nissa yang kedua.

Hijab Ala Nissa Sabyan
Style 3

Style Ketiga atau Gaya Berhijab Ala Nissa Sabyan yang ketiga. Style ketiga ini lebih simple dan lebih sederhana daripada style pertama dan kedua. Jadi bisa di simpulkan bahwa Gaya ketiga jadi gaya paling sederhana. Hanya saja kita memebutuhkan inner ninja guna menutupi rambut dengan rapi. Selanjutnya, Setelah memakai inner ninja, kenakan shawl di kepala, silangkan bagian yang menjuntai dan tarik ke belakang. Selesai deh.

Nah itu dia Cara Memakai Hijab Ala Nissa Sabyan. Cukup Sekian Artikel Tutorial dari kami tentang Cara Memakai Hijab Ala Nissa Sabyan. Semoga Bermanfaat.


EmoticonEmoticon