Wednesday 8 March 2017

SEJARAH PERBANKAN SYARI'AH

Selamat beraktifitas, semoga semuanya sehat selalu dan masih dalam lindungan Alloh SWT, Kali ini kang mimin akan membagi-bagikan kebaikan lagi nich sama sobat-sobat blogger, yang mungkin masih mencari atau membutuhkan makalah Sejarah Perbankan Syari'ah kang mimin akan membagi-bagikan nya kepada sobat blogger semua, dan yang pasti masih dalam zona gratis dan tidak perlu copy paste, sobat blogger sudah aku kasih kemudahan yang luar biasa he he he he...biasa aja min....
sebagaimana kita tahu di era sekarang perkembangan dan pertumbuhan perbankan syari'ah sangat banyak sekali, terutama Baitul Maal waTamwil atau BMT, hampir diseluruh pelosok desa sudah banyak sekali didirikan. berkaitan dengan hal tersebut disini kang mimin mencoba memberikan ulasan tentang Sejarah Perbankan Syari'ah yang mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi yang sedang membutuhkan, biasanya para mahasiswa/i yang sering mencari artikel tentang materi kuliah yang diberikan oleh dosen. Disini sengaja mimin tidak mencantumkan covernya mengingat yang membutuhkan bukan hanya dari orang atau juga satu naungan, makanya uuntuk urusan cover silahkan sobat blogger buat sendiri, dan juga sobat blogger boleh untuk mengedit isi file tersebut sesuai dengan kebutuhan sobat blogger. file yang mimin upload disini berextensi Docx (Ms Word) jadi sangat mudah sekali untuk di edit, untuk urusan margin silahkan menyesuaikan dengan kebutuhan masing-masing. sobat blogger bisa langsung download file nya DISINI.
dan silahkan edit sesuai dengan kebutuhan sobat blogger ya...dan semoga aja postingan kang mimin hari ini bermanfaat bagi sobat blogger semuanya, okee....sekian dulu dari kang mimin selamat beraktifitas dan semoga di mudahkan dalam segala urusan, murah rizqi, enteng jodoh dan diberi umur panjang yang bermanfaat.
sampai jumpa kembali sobat... 


EmoticonEmoticon